Monday, August 12, 2019

Travel Jember Surabaya - Terupdate 2019

Informasi terupdate untuk travel Jember Surabaya PP ada di Haga Jaya. Kami adalah jasa transportasi dengan layanan antar kota yang menjemput konsumen di area Jember untuk diantar ke Surabaya hingga alama tujuan. Tidak hanya itu saja, kami juga siap menjemput dari Kota Pahlawan menuju ke Jember baik dalam kota dan luar kota.
travel jember surabaya
Jawal keberangkatan untuk jurusan ini adalah empat kali dalam sehari. Ada dari pagi jam 6 hingga malam jam 9. Untuk biaya perjalanan untuk yang ditetapkan adalah 120 ribu per seat. Sedangkan mobil yang kami gunakan adalah Innova, Avanza, dan Luxio dengan kapasitas kursi tertentu.

About Haga Jaya

Kami, Haga Jaya merupakan jasa transportasi dengan layanan travel dan paket barang. Kami melayani travel Jember Surabaya, Juanda, Malang, Denpasar, dan Madura. Selain itu, kami juga melayani jurusan dari Bondowoso ke Surabaya dan Malang.

Kami memiliki kantor di kota Karnaval dan di SBY. Bagi konsumen yang mau order bisa berangkat dari kantor kami maupun menghububungi nomer telp kami dan kami siap menjemput anda sesuai dengan jadwal order.
Tidak hanya melayani via telp. Anda juga bisa order via WA  pada nomer diatas. Layanan mudah dan cepat. Anda juga bisa kunjungi official site kami haga-jaya.com.

Jadwal travel Jember Surabaya

Untuk melayani konsumen pada jurusan ini, kami menyediakan empat kali keberangkatan. Konsumen bisa berangkat dari pagi hingga malam hari sesuai jadwal yang dipilih. Pagi hari kami berangkat mulai dari jam 6 dan malam hari mulai dari jam 9.
  • 06.00 WIB
  • 09.00 WIB
  • 15.00 WIB
  • 21.00 WIB
Jadwal diatas berlaku dari arah SBY maupun dari arah kota Karnaval. Karena konsumen kami jemput satu persatu, bisa saja kendaraan sampai di lokasi anda tidak tepat pada waktu diatas.

Harga tiket 

Tidak perlu mahal bahkan bisa dibandingkan dengan jasa lainya. Tiket perjalanan untuk satu keberangkatan di tempat kami hanya 120 ribu. Apalagi layanan yang akan anda dapatkan adalah dooor to door, mobil AC, jumlah kursi ditentukan, no smoking, dan gratis air mineral.
  • Tiket: Rp. 120.000/ seat

Satu lagi, kami juga menggunakan kendaraan yang laik jalan. Mobil yang kami pakai punya kapasitas kursi sebagai berikut: 
  • Avanza: 5 seat
  • Luxio: 6 seat
  • APV: 6 seat

Order travel Jember Surabaya

Untuk reservasi travel Jember Surabaya PP anda bisa langsung menghubungi kami pada nomer diatas. Lalu sebagai bentuk kemudahan, kami juga menyediakan pemesanan via WA. Silahkan klik tombol dibawah ini.
Mohon untuk mengisi data pemesanan dengan jelas dan lengkap. Dengan demikian order akan cepat dan mudah. Tunggu apalagi, dapatkan solusi transportasi berasama kami.

1 comment:

  1. Haga Jaya sekarang ini juga melayani travel Jember Malang dan arah sebaliknya, jadi konsumen juga bisa menuju ke Kota Apel dari arah Jember

    ReplyDelete